Harapan Tangerang Selatan, Banten

Harapan Tangerang Selatan, Banten
Harapan Tangerang Selatan, Banten, dalam Pemilukada Tangsel 2010

Jumat, 23 Juli 2010

Waspadai Polesan Citra Buatan untuk Airin Rachmi Diany

Kampanye Curang Airin Rachmi Diany Diusung Ratu Atut Kentut:

Dishub "Preteli" Stiker Airin Rachmi Diany TANGERANG - Puluhan stiker kandidat berhasil dipreteli petugas Dishubkomnfo Kota Tangsel, stiker tersebut di antaranya milik Airin Rachmi Diany, adik ipar Ratu Atut Chosiyah, yang pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Tangerang lalu dikalahkan oleh pasangan H. Ismet - Rano Karno.

Stiker Airin, yang dipreteli itu terjadi saat Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan penertiban terhadap stiker bakal calon walikota di angkutan kota (angkot), Selasa (29/6). pasalnya stiker para kandidat yang mayoritas ditempel di kaca belakang mobil angkot tersebut rawan tindakan kejahatan di dalam angkot karena tidak terlihat dari luar.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dishubkominfo Kota Tangsel, Wijaya Kusuma, memaparkan, penertiban tersebut dilakukan Dishub karena pihaknya banyak menerima laporan dari warga, "Menurut laporan warga belakangan ini banyak terjadi aksi kejahatan di dalam angkot karena kaca belakang tertutup sehingga para pelaku kejahatan dapat leluasa mengancam penumpang," katanya

"Yang jelas penertiban ini kami lakukan atas instruksi Penjabat Walikota HM Shaleh," pungkasnya. ( End'S)

3 komentar:

  1. Banyak artis semisal Airin Rachmi Diany ipar Ratu Atut Chosiyah yang ternyata bermimpi mengejar jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Hal ini terlihat ramainya, artis yang ikut serta dalam bursa pencalonan di Pemilihan Kepala Daerah Tangerang Selatan yang akan digelar November mendatang.

    Sejumlah artis tersebut adalah, artis dan finalis putri Indonesia Airin Rachmi Diany ipar Ratu Atut Chosiyah artis dan politikus Marisa Haque, artis sinetron dan peragawati Sandy Harun, penyanyi dangdut Saiful Jamil, sampai pelawak Bolot. Sebagian nama tersebut sudah ada yang mengambil formulir, mendeklarasikan diri dan ada juga yang baru akan mendeklarasikan diri.

    Fenomena artis yang mencalonkan diri dalam Pilkada Tangerang Selatan ini disikapi positif oleh KPUD Tangerang Selatan selaku penyelenggara. ”Kami sudah menerima mereka, dan keberadaan mereka akan sangat membantu KPUD dalam mensosialisasikan Pilkada Tangerang Selatan,” kata Anggota KPUD Tangerang Selatan Bidang Sosialisasi dan Pencalonan, Agus Padmo, siang ini.

    Berdasarkan data kandidat yang sudah mengambil formulir pendaftaran calon di KPUD Tangerang Selatan hingga jum’at 23/7 ini terdapat sembilan orang. Dari sembilan orang tersebut, artis Sandy Harun tercatat sebagai calon Wakil Wali Kota yang berpasangan dengan Rahman Sabon Nama. Artis Airin Rachmi DIany ipar Ratu Atut CHosiyah yang mantan finalis putri Indonesia serta artis Marisa Haque yang politisi sebagai calon wakil Wali Kota berpasangan dengan Achmad Suwandhi yang juga akan mengambil formulir dan segera mendeklarasikan diri. Sementara artis dangdut Saiful Jamil sebagai calon Wakil Wali Kota berpasangan dengan Hasnaeni. Perjalanan para artis ini untuk bisa menjadi bakal calon harus melalui proses verifikasi dan tes kesehatan dari KPUD Tangerang Selatan.

    Ketua KPUD Tangerang Selatan, Iman Perwira Bachsan menambahkan melihat waktu untuk pengambilan formulir dan pendaftaran bakal calon masih cukup panjang hingga 22 Agustus kemungkinan calon wakil wali kota dari kalangan artis, partai politik dan independen akan terus bertambah.” Pastinya akan bertambah,”kata Iman.

    KPUD menjadwalkan 9-15 Agustus pendaftaran bakal calon dan 22 Agustus penelitian administrasi bakal calon.

    (sumber: tempointeraktif.com)

    BalasHapus
  2. Pencurian APBD di Banten dalam Pemilukada Tangerang Selatan 2010

    "Penyimpangan Rp13,08 miliar, Ratu Atut Chosiyah Dihimbau Belajar ke Tangerang Agar Jangan DIpakai untuk Airin Rachmi Diany Pilkada di Tangsel 2010 Ini"

    Sabtu, 26 Juni 2010, 07:58 WIB

    Pemerintah Provinsi Banten diminta belajar laporan keuangan ke Kota Tangerang atau Kabupaten Tangerang sehubungan penemuan Badan Pemeriksa Keuangan tentang penyimpangan APBD 2009 sebesar Rp13,08 miliar.

    "Saya sangat kecewa dan prihatin laporan hasil pemeriksaan (LHP) ditemukan adanya penyimpangan anggaran," kata Agus R Wisas, salah seorang anggota Komisi IV DPRD Banten, Jumat (25/6/2010).

    Ia mengatakan, semestinya Pemprov Banten belajar laporan keuangan ke Kabupaten Tangerang atau Kota Tangerang

    Sebab kedua daerah tersebut sudah tiga kali mendapat penghargaan terbaik Wajar Tanpa Pengecualian (WDP) dari BPK.

    "Jika Gubernur Banten belajar ke daerah itu, kemungkinan dalam laporan hasil pemeriksaan menjadi lebih baik,"ujarnya.

    Kalau Pemprov Banten mau studi banding ke dua daerah itu dan jangan sampai jauh-jauh ke luar daerah.

    Selama ini, BPK menilai laporan keuangan APBD Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang sangat baik sehingga perlu belajar kepada mereka.

    Pengalaman terburuk bagi Pemprov Banten, atas temuan BPK dalam laporan hasil pemeriksaan diindikasikan terjadi penyimpangan anggaran tahun 2009 sebesar Rp13,08 miliar.

    "Saya minta ke depan jangan sampai kasus penyimpangan anggaran terulang lagi," katanya.

    Sementara Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah mengatakan pihaknya berjanji akan memperbaiki laporan hasil pemeriksaan BPK dari opini WDP ke Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

    "Saya akan berusaha untuk meningkatkan predikat terbaik," katanya.(Fz/At/Kl)

    BalasHapus
  3. airin rachmi diany memang menantu keasanyangan abah karena berhasil mengeluarkan abah dari penjara pandeglang dan menjadi calo bagi seluruh hakim dan jaksa yang mau nagkap abah. begitu juga sama seluruh polisi di polda metro jaya.......weeeek....

    BalasHapus