Harapan Tangerang Selatan, Banten

Harapan Tangerang Selatan, Banten
Harapan Tangerang Selatan, Banten, dalam Pemilukada Tangsel 2010

Kamis, 22 Juli 2010

Membangun Kemuliaaan: Achmad Suwandhi bersama Marissa Haque Siap Lawan Airin Rschmi Diany Ipar Ratu Atut


SERPONG – Marissa Haque menyatakan siap maju dalam Pemilukada Tangerang Selatan 2010 untuk menandingi Airin Rachmi Diany adik ipar Ratu Atut Chosiyah yangdiplot-kan dari keluarga besar Ratu Atut menjadi Walikota Tangerang selatan, Banten. Artis era 90-an itu mengaku terpanggil menjadi wakil dari calon walikota Tangsel Achmad Suwandhi setelah istikharah panjang ala NU-nya.

Menurutnya, banyak masukan dari berbagai elemen masyarakat yang memintanya kembali ke dunia politik. “Saya sudah istikharah-kan pilihan saya ini selama 40 hari. Saya dapat beberapa pertanda yang menyiratkan saya untuk maju,” kata istri artis Ikang Fawzi ini, Kamis (22/7).

Pilihannya mendampingi Achmad Suwandhi yang merupakan adik kandung Walikota Tangerang Wahidin Halim, menurutnya, karena Suwandi memiliki visi yang sama dengannya dalam membangun Tangsel. “Sebelumnya memang saya dengan Pak Suwandhi sudah sering komunikasi. Tapi, baru sekadar sharing saja,” ucapnya.

Marissa menyatakan kesiapannya bertarung dengan Airin Rachmi Diany yang tak lain adik ipar dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. “Saya siap bertarung melawan keluarga Atut,” tukasnya.

Abdul Rosyid, Tim Sukses Achmad Suwandhi, membenarkan adanya kesepakatan antara Suwandhi dengan Marissa Haque. “Kita menyebutnya dengan pasangan Asmara, Achmad Suwandhi-Marissa dengan slogan membangun kemulian,” ucapnya.(mg-06/man/del)

Sumber:
http://www.radarbanten.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&artid=57211

2 komentar:

  1. Alhamdulillah, akhirnya Bunda Marissa Haque Bersedia Tampil Lagi di Panggung Politik Banten
    Allahu Akbar! Alhamdulillah akhirnya Bunda Marissa Haque bersedia diusung maju menjadi wakilnya Pak Achmad Suwandhi adik Walikota Tangerang dan Mantan Kadisdik Kabupaten Tangerang-nya Rano Karno dan Ismet Iskandar maju melawan dominasi kejahatan Keluarga Besar Penjahat Banten Ratu Atut Chosiyah yang semakin mendominasi di Provinsi Banten !!!

    BalasHapus
  2. Fwd> Wahai anakku sayang, jika engkau masih hidup di pagi hari, jangan anggap di sore hari pun engkau masih hidup, dan jika engaku ada di sini bila sore tiba, jangan anggap sore engaku masih hidup.

    Kemarin adalah masa lalu dan telah berlalu dengan segala kandungannya, yang akan menjadi saksi yang menguntungkan atau merugi bika Kiamat tiba. Adapun besok, engkau tidak tahu apakah engkau akan tetap hidup pada waktu itu atau tidak.

    Engkau hanyalah putraku secara jasmaniah, karena itu jangan gegabah dalam bergaul. Jauhilah teman yang akidahnya tidak kokoh, yang lahirnya tampan atau cantik tapi batinnya keras membatu terhadap kebenaran dan ajaran-Nya.

    Ini hanya segores rinduku padamu ... wahai anakku ... terinsipirasi dari tuliusan Syaikh Abdul Qadir al-Jailani

    BalasHapus